-->

Kumpulan Doa Agara Cepat hamil Secara Islami Ustad Yusup Mansur

Kumpulan Doa Agara Cepat hamil Secara Islami Ustad Yusup Mansur - Allah SWT menciptakan manusia dalam berpasang-pasangan, ada laki-laki dan ada perempuan. Masa yang di tunggu-tunggu oleh dua insan yang telah menikah, yaitu ingin agar cepat hamil mendapatkan keturunan menanti buah hati di kehidupannya.

Setiap pasangan yang sudah menikah entah baru menikah, ataupun sudah lama menjalin perkawinannya tidak kunjung juga mempunyai keturunan, syriatnya banyak-banyak berusahalah dan berdoa sebelum berhubungan badan doa minta keturunan meminta kepada Allah dan berdoa agar cepat hamil atau berdoa ingin punya anak supaya diberi keturunan yang soleh dan solihah.

Dalam mendapatkan keturunan harus ada usaha jangan ada kata menyerah. Disini kami akan memberikan cara berhubungan agar cepat hamil menurut syariat islam, pertama sebelum berhubungan harus wudhu, melaksanakan sholat sunah, yang kedua, mengunjungi dokter berkonsultasi tentang kehamilan.

Doa Agar Cepat Hamil Dan Doa Memohon Minta Keturunan Menurut Islam

Itulah cara agar cepat hamil, obat mujarab ala kami supaya cepat hamil yaitu setelah melaksanakan sholat fardhu kita harus banyak mengamalkan doa, dan kami di sini akan menyediakan beberapa doa amalan agar cepat hamil lengkap dengan berbahasa arab, tulisan latin dan artinya agar cepat hamil.

رَبِّ لاَتَذَرْنِىْ فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُالْوَارِثِيْنَ

RABBI LATADZARNII PARDAN WAANTA KHOERUL WAARISIINA.

Artinya :Wahai Tuhan-ku. Janganlah Engkau biarkan aku seorang diri (dengan tidak meninggalkan zuriat) dan Engkaulah jua sebaik-baik yang mewarisi.

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

RABBI HABLII MINASH SHOOLIHIIN

Artinya : Ya Tuhan-ku. Anugerahkanlah kepada-ku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang shaleh.

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

RABBANAA HAB'LANAA MIN AZWAA JINA WADZURRIYYATINAA KURRATA A,YUNIN WAJALNAA LILMUTTAKIINA IMAAMAA.

Artinya : Ya Tuhan kami. Anugerahkanlah kepada kami istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.

Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai lafadz bacaan doa cepat hamil. Yu kita amalkan doanya, memperbanyak membaca ayat suci al-quran, supaya di mudahkan segala permohonan kita oleh sang maha pemilik.